Senin, 25 April 2011

PESUGIHAN INSTANT

Buat anda yg sudah sangat terbelit masalah keuangan, sdh nekat & sudah lelah jadi korban penipuan, janji2 manis paranormal palsu, kami tawarkan kerja sama lewat PESUGIHAN. Syarat mutlak adalah mental berani & ikhlas menumbalkan nyawa!!! Bisa musuh anda, keluarga, anak bahkan nyawa anda sendiri Di sana anda hanya bertapa dan negosiasi dengan gaib tanpa kami dampingi. Hasil langsung cair malam itu juga 2M s/d tdk terbatas pesugihan ini benar2 nyata & tdk ada penipuan. Anda tidak kami minta untuk mentransfer sejumlah uang,mengirim pulsa/kami mengirimkan jimat,
Sampai kpn anda mencari tmpt ritual yang pasti menghasilkan?
sampai kapan anda menjadi korban penipuan?
Disinilah tmpt ritual terakhir anda!!!
Kami akan antar anda ke tempat ritual dengan pesugihan jenis :
JM (jual musuh) mati dalam 10mnt
JK (jual keluarga) ataupun
JU (jual umur) ritual 1jam
NYI RORO KIDUL (di utamakan cwe) ritual 1 mlm, yang kami tawarkan adalah nyata, instan & tidak tipu2, sebelum kami tawarkan kepada anda kami sudah buktikan sendiri kebenaran & keberadaannya !!
Khusus Yg serius tlp ke 085882460999, info lebih lanjut di djoemaulana@gmail.com
MAAF JIKA ANDA SMS MAKA KMI ANGGAP TIDAK SERIUS & KAMI TIDAK AKN JWB,.ANDA SOPAN KAMI AKAN LAYANI DENGAN BAIK..trm ksh (djoe)
Anda cukup memfasilitasi kami & anda sendiri menuju jawa tengah.segala sesaji harus anda siapkan!!!
Kami telah sukses mewujudkan impian banyak orang yang ingin kaya mendadak. Ingat kami tidak main2!! Anda tidak perlu hubungi kami jika anda hanya sekedar bertanya2, semua sms tidak akan kami layani!!! yang kami butuhkan adalah orang2 yg serius & mantap lahir batin & menyadari dengan sepenuh hati segala resiko yang harus ditanggung, yang serius Email ke djoemaulana@gmail.com dengan lampiran nama, alamat, tanggal lahir, foto dan nama ibu kandung anda. konfirmasikan jika sudah kirim email  uang hasil akan dibagi :
anda 60%, 
kami 20%, 
kuncen 20%..
Uang tersebut nyata bukan sirep / hypnotis mata anda. Tapi bila anda di lokasi berubah pikiran, takut, mengundurkan diri, dll sehingga ritual batal dilakukan maka anda hilang yang dibelanjakan untuk sesajen, tenaga dan waktu.
Total biaya yang dibutuhkan untuk ritual kurang lebih Rp. 5.000.000,-,termasuk transport ke lokasi, anda yang memberikannya ke juru kuncinya sendiri, bukan kami.

23 komentar:

  1. 5 juta ya bos..
    Wah yg kere gk bisa iktan dönk..:-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.Semar Sakti dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.



















































































































































































































































































































































































































































      Assalamualaikum wbr,salam sejahtera untuk kalian yang sempat membaca postingan ini,kenalkan saya Wati dari Garut,saya hanya ingin berbagi sedikit pengalaman saya,dulu saya keryawan yang digaji 800rb per bulan saya punya dua anak yang masih kecil,suami saya meninggalkan saya saat lahirkan anak kedua saya,keadaan ekonomi membuat saya pinjam sana sini dan tidak terasa hutang saya mencapai ratusan juta di rentenir,saya sempat putus asa dan stres titik terendah saya pada saat anak saya nangis kelaparan dan saya tidak punya uang sepeserpun sempat saya mau mengakhiri hidup saya tapi anak saya membuat saya semangat menghadapi semuanya,dan pada akhirnya saya tampa sengaja dan tidak tau dari mana saya melihat nomor tlpon KY.Semar Sakti dan menghubungi nomor tsb,saya dikasi solusi tapi awalnya saya tidak percaya sampai saya beranikan diri mengikuti saran beliau dan alhamdulillah saya sekarang sudah sukses dan punya toko kecil2lan terima kasih saya ucapkan kepada aki dan kepaa allah swt berkat ini semua saya sukses dan bisa membiayai anak2 saya,ini pegalaman nyata tampa rekayasa demi allah,dan bagi teman2 yang mau seperti saya silahkan hub Aki di nomor 085-2111-741-25 insya allah aman,maaf kalau ada yang tidak suka dengan postingani ini saya mohon maaf saya hanya ingin berbagi,assalamualaikum wrb.

      Hapus
  2. Anda putus asa mencari tmpt pesugihan krn anda cuma jd korban penipuan? Sdh muak dng obral janji2 manis kuncen & makelar laknat? Ijinkan kami membuka jalan sesat anda yg tdk membuat anda tersesat, tdk ada janji manis di sini, silahkan buktikan..metode pesugihan di tempat kami adalah : JUAL MUSUH/UMUR/JANIN/KELUARGA, NIKAH JIN (cantik & ganteng bisa anda sentuh), TUYUL PUTIH, SANTET, GENDAM, SUSUK & PELET.. DIJAMIN SUKSES!! HATI2 TERHADAP BLOG / WEBSITE YANG MENJIPLAK ISI DAN MATERI YANG KAMI PUNYA, KAMI BERDIRI DARI THN 2006, BAHWA BANYAK MODUS / FITNAH2 / PENCEMARAN NAMA BAIK YANG DI TUJUKAN KEPADA KAMI SEMATA2 HANYA UNTUK TUJUAN BISNIS, DI HARAP CALON PELAKU RITUAL TIDAK TERKECOH HASUTAN2 TERSEBUT, sebelum tlp sms dulu dengan format : # Nama # usia # Alamat # Jenis ritual # ke 0878 8685 0666 / 0812 8685 0666 (abang666) dan untuk yang mau mempelajari jenis, syarat & biaya ritual dengan detail, silahkan liat di www.nocturnal70551.blogspot.com (NMR PRIBADI TIDAK AKAN DI LAYANI!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

      Hapus
  3. Pesugihan Instant 10 MILYAR
    Mulai bulan ini (juli 2013) Kami dari padepokan mengadakan program pesugihan Instant tanpa tumbal, serta tanpa resiko. Program ini kami khususkan bagi para pasien yang membutuhan modal usaha yang cukup besar, Hutang yang menumpuk (diatas 1 Milyar), Adapun ketentuan mengikuti program ini adalah sebagai berikut :

    Mempunyai Hutang diatas 1 Milyar
    Ingin membuka usaha dengan Modal diatas 1 Milyar
    dll

    Syarat :

    Usia Minimal 21 Tahun
    Berani Ritual (apabila tidak berani, maka bisa diwakilkan kami dan tim)
    Belum pernah melakukan perjanjian pesugihan ditempat lain
    Suci lahir dan batin (wanita tidak boleh mengikuti program ini pada saat datang bulan)
    Harus memiliki Kamar Kosong di rumah anda

    Proses :

    Proses ritual selama 2 hari 2 malam di dalam gua
    Harus siap mental lahir dan batin
    Sanggup Puasa 2 hari 2 malam ( ngebleng)
    Pada malam hari tidak boleh tidur

    Biaya ritual Sebesar 10 Juta dengan rincian sebagai berikut :

    Pengganti tumbal Kambing kendit : 5jt
    Ayam cemani : 2jt
    Minyak Songolangit : 2jt
    bunga, candu, kemenyan, nasi tumpeng, kain kafan dll Sebesar : 1jt

    Prosedur Daftar Ritual ini :

    Kirim Foto anda
    Kirim Data sesuai KTP

    Format : Nama, Alamat, Umur, Nama ibu Kandung, Weton (Hari Lahir), PESUGIHAN 10 MILYAR

    Kirim ke nomor ini : 087717292594
    SMS Anda akan Kami balas secepatnya

    Maaf Program ini TERBATAS hanya untuk 25 Orang saja.

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum
    Membuat uang balik tidak semudah membalikkan telapak tangan … jarang adayang berhasil juga bila di lakukan sendiri .
    kita harus mempunyai doktor yang benar benar bisa mendampingi kita untuk pembuatan uang balik .terkadang selalu sakit bila ada orang mengeluh masalah hutang ,masalahnya ane pun pernah ngerasain betapa sakit nya di hina hina oleh orang yg bermasalah sama ane .
    dulu pun ane di saat kelilit hutang banyak nya tertipu oleh para kedok pesugihan . tapi bila bapa atau ibu mau saya kasih nope nya . insa Alloh . mudah mudahan ajengan nya masih sehat dan ingin membantu orang susah .
    alhamdulillah dulu pun saya beres dengan uang balik di bantu belia . uang balik memang ada . tapi tidak semudah orang menerimanya . uang balik di khususkan untuk orang yang sudah buntu dan tak ada lagi jalan keluar untuk membayar hutang .
    085793853863 mama
    Mudah mudahan bisa membantu . kalau ada waktu mendingan langsung datang ke padepokannya atau pesantrennya .hanya perjalanannya yang melelahkan dan membutuhkan kaki yang kuat untuk berjalan ke rumahnya .
    Wassalam

    * Selalu bersabar dalam menghadapi masalah dan selalu berusaha #

    BalasHapus
  5. HATI2 TEMAN2 PARA NETTER JANGAN PERCAYA HASUTAN DAN FITNAH SEORANG DUKUN TOGEL GADUNGAN BERNAMA BAYUDARA ALIAS AJI SOKO, saya tidak mengada2 silahkan anda buka blog ini http://hancurkanpenipuan.wordpress.com/2013/08/20/dukun-togel-gadungan-dan-cabul-aji-soko-alias-randa-febrika/
    seorang anak ABG berusia 24 tahun yang sudah banyak menipu korban2 nya lewat praktek perdukunan togel, disitu terpampang jelas identitas dan foto asli dari bayudara dan yang juga menjadi germo atas beberapa situs porno, silahkan anda buka profile nya di http://www.blogger.com/profile/08856838049733284008 bagi teman2 yang merasa sudah banyak ditipu karena ulahnya silahkan saya bantu dengan memberikan alamat (masih numpang sama orang tua) / foto asli penjahat ini...

    BalasHapus
  6. ass saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

    BalasHapus
  7. sedikit memberi informasi bagi yang sedang
    dilanda kesusahan uang saya hanya mau
    memberi tahu,menurut pengalaman pribadi
    mengikuti jalan ilmu goib,ada guru yang bisa
    membantu sesama ,Dengan Abah pondokan
    pesantren di banten,saya ada no yang bisa
    dihubungi insya allah bermanfaat,,silahkan
    konsultasi masalah uang goib atau hutang
    piutang dan asmara,,089694571334 insya allah
    abah bisa membantu anda,saya sebagai pasien
    abah,wasallam

    BalasHapus
  8. assalamualaikumm.wr.wb,puji syukur kita
    panjatkan kepada allah swt,buat para pembaca
    yang masih berburu uang goib,saya adalah
    sebagai orang yang sangat tertolong dengan kyai
    raden cakrabuana,jujur dan demi allah swt uang
    goib itu memang nyata,saya membuktikan
    sendiri betapa uang itu nyata di mata saya di
    dalam kain berwarna hitam,dengan ridha allah
    dan ingin membantu sesama yang benar2
    membutuhkan uang dengan secara singkat untuk
    berbagai masalah yang sangat mendesak coba
    anda hubungi beliau di nomor 0838 0670 9794
    dengan kyai raden cakrabuana,semoga beliau
    mau menolong sesama yang membutuhkan..amin
    ya robbal allamin..wassallam dan salam
    sejahtera

    BalasHapus
  9. saya mau jual KAMBING KENDIT apa ada yang berminat jika ada sms ke no 081328166777 ( bagi yang serius tempat saya di daerah SURAKARTA)

    BalasHapus
  10. disini saya sebagai korban,beberapa penipuan korban internet yang melakukan ritual pesugihan dan dana hibah,demi allah sangat sakit tapi saya sudah ikhlaskan,semua di internet tidak ada yang benar,sampai suatu saat saya pergi ke sebuah masjid,saya bertemu siang hari seorang paruh baya berpakaian serba putih seperti wali,dan beliau tahu masalah saya,dan berjanji beliau akan menolong saya,beliau hanya meminta nomor telepon saya dan sebelum pergi beliau hanya meminta tolong belikan darah di rumah sakit,entah untuk apa saya berfikir,pada saat itu saya tidak yakin apa ini benar,dan mengapa harus membeli darah,akhirnya saya belikan dan saya disuruh tunggu sampai solat isya selesai,beliau langsung menelepon saya,sampai sekarang nomor nya masih saya simpan alhamdulilah masih ada +6282110516288,belia mengatakan langsung silahkan cek di rekening bapak,saya sempat tidak percaya,dengan rasa penasaran saya coba cek tidak ada salahnya,alhamdulilah subhannallah uang saya bertambah entah dari siapa saya genapkan 789 juta rupiah,,alhamdulilah saya bisa membantu sesama,sedikit cerita pengalaman saya,entah sampai sekarang siapa pria paruh baya itu, waallah hu allam,

    BalasHapus
  11. Anda ingin ahli solusi tercepat,tpat dan pasti terjamin??trtama untuk mslah keuangan untuk modal usha,hutang-uang balik ,asmara,dan khusus untuk anda yg benar2 kepe2t,putus asa mencari jalan!!ingin segera secepatnya berubah dalam waktu singkat dan tidak bertele2,kami mengutamakan bukti bakan janji manis,pantang untuk menipu dan tidak ada unsur penipuan dan rekayasa terbukti bertanggung jawab secara keseluruhan,proses max 1malam ,dan djamin tdk akan pernah mengalami kekecewaan,khusus bagi anda yg benar2 serius dan tidak ingin main2, Bila anda serius sebelum tlp sms dulu dengan menyebutkan : * Nama * usia * Alamat * Jenis ritual *CONTOH: (agung,usia35thn,bandung,rtl nikah jin) lakukan seperti CONTOH! Kemudian kirim ke : 087870051555 / 085777171555 (yiza) stlah direspon oleh kami ,maka anda dpt tlp langsung (NOMOR PRIBADI / SMS TIDAK AKAN KAMI LAYANI) dan untuk yang mau mempelajari jenis, syarat & biaya ritual dengan detail, silahkan lht di : www.klenikyiza.blogspot.com , ikuti ketentuan & langkah2 yg sdh kami sampaikan, agar anda dpt pelayanan serius dari kami , ANDA SOPAN,KAMI HORMAT

    BalasHapus
  12. dasar mafia ritual... abang666 alias surya alias yosi alias yizah... tukang tipu tu suami istri...
    makelar ritual..semua jalurnya bohong semua,,, dr yg di wonosobo, temanggung, kretek, jala tunda, dieng bohoooong besaaar,, uang saya sudah habis banyak sama mereka tapi gak ada hasilnya.
    ::::: tapi sy gak dendam alhamdulillah sekarang sy sudah tertolong ketemu jalur yang benar2 nyata::::::
    saya cm mao bagi info aja buat yg sudh jd korban mereka.
    kalo memang ada yg mao coba silahkan.
    ini no hp nya : 083822517964 / 085959570110
    nb. dia yg sudah antar saya dan alhamdulillah sy sudah berhasil dan sukses.

    BalasHapus
  13. ya saya yayan yuda lestari... km msh ingat kan orng bandung yg datang dan merana kepada anda..? demi allah demi rasulullah dunia akhirat saya gak ihklas km tipu uang saya.... dan saya sebetulnya sangat sakit hati dan dendam sekali sama anda berdua.. anda sudah menipu saya sampai sampai saya blangsak di wonosobo.. kamu tentunya masih ingat dengan kejadian di wonosobo,, ritual di tempat pak heru kuncen gunung kembang / gunung sindoro..uang saya anda telan 20 juta..???? begitu tau di tipu dan saya lacak bersama korban yang lain ke rumah km yg ada di bawah tidak jauh dari rumah pak heru,,, tapi km sudah lari dan ternyata itu rumah adik km yg skarang sudah di jual.. km ingat dengan mas nirwan,, mas junaedi yg sudh km tipu..??? kenapa kamu pindah2 rumah dan gonta ganti nomor..??
    saya nyari km 1 tahun lamanya tp km licik dan licin seperti ular. km selalu gonta ganti website dan pasang iklan di mana2. kenapa km sudh gak berani bawa tamu ke tmpat pak heru lg..??? km kasus sama kuncen dan ternyata kasus km itu banyak,, surya alias yosi alias abang666, alias yizah alias medel km wanita gendut penipu..!!!
    sekarang saya sudah berhasil menjalani ritual pesugihan sekarang saya sudah kaya,, berapa uang pun akan saya keluarkan untuk melacak keberadaan km dan menjebloskan km berdua ke sel dan sy sudh kerja sama dengan korban2 yg lain dan keluarga mu yg ada di jawa yg sudah km dzolimi.
    pasti km kaget dan tidk menyangka2 kan..???
    sengaja saya pasang iklan dan menampilkan nomor si abah yg sudah membantu saya pesugihan hingga berhasil di setiap iklan km agar orang2 tidk terjebak dengan tipuan km dan kalo yg mao pesugihan agar tepat jalur dengan apa yg mereka harapkan dan impikan karna sy yakin semua orng yg mencari pesugihan memiliki impian yg sama seperti sy dulu. dan sakit rasanya kalo ternyata di tipu mafia kaya km.
    kalo km memng merasa gak bersalah dan benar mari kita buktikan,, sy mao ketemu dengan km,, kita ketemu di trans studia bandung.. silahkan km tentukan harinya dan publikasikan di sini..!!!
    """SEKALIAN UNTUK PARA COMENTATOR SEMUA YG AD DI SINI SILAHKAN BOLEH IKUT PERTEMUAN'''' agar kalian semua dapat melihat siapa dan bgaimana wujud penipu ini.. dan sbagai saksi agar kalian semua bisa tau siapa yg salah dan benar...!!!!! dan sy sudah siapkan semua korban2 yg sudah km tipu..!!!

    '''''' silahkan yizah km tentukan hari dan jam nya lalu publikasikan disini agar semua bisa lihat dan ikut pertemuan kita''''
    '''''''''''''''''''''Pertemuan di TRANS STUDIO BANDUNG''''''''''''''''''''''''''''''

    BalasHapus
  14. assalmualaikum,saya sedikit memberi info untuk menyelesaikan problema kehidupan,insya allah akan membantu anda,beliau tinggal di kota cirebon pondokan,silahkan yang mau berkonsultasi dengan beliau saya menyimpan nomor beliau +6282312114794 beliau dengan abah.ono alhamdulilah saya sudah terbantu masalah hutang piutang dan rumah tangga,ini kesaksian saya,beliau hanya meminta mahar untuk dijadikan pembangunan masjid di desanya,waktu itu saya hanya shodaqohkan masjid sebesar 300ribu,dalam kurun 3hari di ijazahkan ilmu beliau,alhamdulilah saya tertolong,dan sampai saat ini saya masih menjaga tali silahturahmi dengan beliau..beliau media jalur putih,untuk pesugihan saya belum tahu,tapi kemungkinan dengar dari warga,beliau hanya memberi jalan saja..
    sedikit info dari saya,semoga bisa bermanfaat dan bisa terselesaikan masalah anda,waalaikumsallam wr.wb

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas saifulloh tinggal d mana?bisa minta nomer hp y maa?hub sy d 089664295862..sy serius mas..tks

      Hapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. PESUGIHAN INSTANT

    UANG CASH DAPAT ANDA TERIMA LANGSUNG ( pesugihan )
    Kepepet ekonomi,bosan hidup susah dan melarat,tertipu terus menerus dengan masalah pesugihan Anda butuh ahli solusi tercepat,tpat dan ada jaminan ?? trtama untuk mslah keuangan untuk modal usha,hutang-uang balik ,asmara,dan khusus untuk anda yg benar2 kepe2t,putus asa mencari jalan!!ingin segera secepatnya berubah dalam waktu singkat dan tidak bertele2,kami mengutamakan bukti bakan janji manis,pantang untuk menipu dan tidak ada unsur penipuan dan rekayasa terbukti bertanggung jawab secara keseluruhan,proses max 1malam ,dan djamin tdk akan pernah mengalami kekecewaan,khusus bagi anda yg benar2 serius dan tidak ingin main2, sebelum tlp sms dulu dengan FORMAT : * Nama * usia * Alamat * Jenis ritual *CONTOH: (agung,usia35thn,bandung,rtl nikah jin) kemudian kirim ke : 087870051555 / 085777171555 (yiza) tgg respon kami ,anda dpt respon maka dpt tlp langsung (NOMOR PRIBADI / SMS TIDAK AKAN KAMI LAYANI) jenis, syarat & biaya ritual dengan detail, silahkan lht di : http://www.klenik555.com/ , ikuti ketentuan & langkah2 yg sdh kami sampaikan, agar anda dpt pelayanan serius dari kami

    SILAHAKAN KLIK : http://youtu.be/hgx9OfKUSSI

    BalasHapus
  17. WASPADA DENGAN INFO MARAKNYA PESUGIHAN DI MEDIA INTERNET

    PENTING UNTUK ANDA KETAHUI!!
    Hati2 dan waspada karena banyak Penipuan!!! Banyak iklan Pesugihan yang menjanjikan keberhasilan bahkan berani dengan kalimat GARANSI ingat Pesugihan itu tidak mudah seperti membalik telapak tangan, Banyak orang susah menjadi tambah susah…gara-gara salah jalan karena tergiur olah kata manis + angin segar dari info pesugihan yg didapat , rencana mau ambil jalan pintas cepat kaya malah jadi MELARAT.. gunakan LOGIKA , Eling lan Waspada itu sifatnya wajib anda miliki, jalur sesat tapi tidak membuat anda jadi tersesat Konsultasikan permasalahan anda dapatkan solusinya dengan baik & benar dan teliti sebelum melangkah ,agar terhindar dari tipu-tipu dukun palsu yang menjanjikan dengan manisnya bahasa iklan pesugihan instan. Banyak jasa pesugihan online yang hanya berani via telpon dan alamat tidak jelas alias alamat palsu ( sulit untuk dimintai pertanggung jawabannya saat semua yg anda lakukan menjadi berantakkan ) .para pembaca yg budiman untuk berhati-hati. Jangan mudah tergiur bahasa iklan yang manis-manis seperti : PESUGIHAN INSTANT, BANK GHOIB , PESUGIHAN BERGARANSI UANG KEMBALI (garansi anda kena tipu uang kembali ke dukun penipu) bukti yg kami beri, tdk berpantang dan syarat tdk bertele2,anda terhindar dari modus penipuan / PHP ( pemberi harapan palsu )

    Jangan sampai anda menjadi korban Penipuan mereka!!! Jika anda mau ambil jalan yang sesat… Jangan sampai anda tersapu oleh ombak laut ( termakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ) .Semoga informasi ini dapat menambah wawasan anda agar lebih teliti sebelum melangkah mengambil keputusan, agar anda selamat dari tipu daya oknum paranormal gadungan / dukun palsu yang merajalela mencari mangsa di berbagai iklan media.
    Berpikirlah yg jeli serta peka untuk mencari info tujuan yg anda cari, cerdas dan waspada lah untuk mensikapinya, agar terhindari dari modus atau korban penipuan yg akan menyengsarakan diri anda , disini kami hadir untuk anda ! bila diri anda kepada kami : klenik555.com dpt membantu permasalah yg tengah anda hadapi , BILA DIRI ANDA PUNYA NIAT & YAKIN SERTA PERCAYA KEPADA KAMI , MAKA SEGERA HUB KAMI : klenik555.com

    NB :
    KLENIK555.COM TIDAK TERKAIT DENGAN SIAPAPUN, BERDIRI SENDIRI DAN DARI 1 NARASUNBER,APABILA ADA YG MENGATAKAN KLENIK555.COM SAMA / KOMPLOTAN DENGAN PIHAK LAIN MANAPUN, KAMI MEMBANTAH HAL TSB , KAMI MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI DAN KAMI BERDIRI DARI THN 2005 YANG TERDAHULU BERNAMA : WWW.KLENIKYIZA.BLGOSPOT.COM kini menjadi : WWW.KLENIK555.COM - tempat & alamat kami jelas .

    BalasHapus
  18. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .



















































































































































    Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum

    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::{{aditya.aulia139@gmail.com}}
    {{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasHapus